Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

KUMPULAN SOAL OSN KEBUMIAN

KUMPULAN SOAL OSN KEBUMIAN - Pada kesempatan ini kit akan membagikan kumpulan soal Olimpiade Sains Nasional Bidang Kebumian Tingkat SMA, mulai dari tahun 2016, 2017, 2018, 2019 dan soalnya meliputi soal OSK (Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kabupaten/Kota), OSP (Olimpiade Sains Nasional Tingkat Provinsi), OSN (Soal Olimpiade Sains Nasional). Semoga dengan adanya postingan ini dapat memberikan manfaat bagi sobat sekalian, aamiin. Berikut adalah kumpulan soal Olimpiade Sains bidang Kebumian Tingkat SMA :
KUMPULAN SOAL OSN KEBUMIAN


Selamat kami ucapkan kepada sobat sekalian yang telah lulus mengikuti serangkain seleksi baik itu ditingkat Kabupaten atau Kota, Tinngkat Provinsi Bahkan tingkat Nasional, semoga terus bisa bekarya dan dapat membanggakan orang tercinta terlebih lagi jika dapat mengharumkan nama bangsa  dengan prestasi yang mendunia. Dan kepada sobat yang belum berhasil lolos mengikuti atau melewati serangakain tes, maka jangan bersedih, akan tetapi jadikan itu sebagai motivasi untuk terus berbenah dalam persiapan menghadapi lomba - lomba yang sobat ikuti dan jika sobat sekalian tidak bisa mengikuti kembali Olimpiade karena faktor usia, ketahuilah sobat bahwa untuk bisa meraih prestasi bukan hanya di SMA, akan tetapi masih banyak lowongan diluar sana untuk bisa meraih prestasi. Semangat terus, tetap santun dan terus santuy tanpa harus melawan norma yang berlaku.


Berikut adalah daftar kumpulan soal  Olimpiade Sains Nasional : 2016 - 2019

TINGKAT KABUPATEN


TINGKAT PROVINSI

OLIMPIADE SAINS TINGKAT PROVINSI 2017 (OSP)
OLIMPIADE SAINS TINGKAT PROVINSI 2018 (OSP)
OLIMPIADE SAINS TINGKAT PROVINSI 2019 (OSP)

TINGKAT NASIONAL



OLIMPIADE SAINS NASIONAL 2016 (OSN)
OLIMPIADE SAINS NASIONAL 2017 (OSN)
OLIMPIADE SAINS NASIONAL 2018 (OSN)
OLIMPIADE SAINS NASIONAL 2019 (OSN)

Nah itulah kumpulan soal Olimpiade Sains Nasional SMA di semua tingkatan (OSK, OSP, OSN) mulai dari tahun 2016 - 2019, jika linknya belum aktif admin mohon maaf, dan saya mohon bantuan doanya agar team Juara Pendidikan bisa menyempurnakan semua dafatar yang ada diatas.


Terimakasih telah berkunjung ke halaman blog kami, jika ada kesalahan dalam penulisan dan lain sebagainya admin mohon maaf dan jika ada diantara sobat sekalian yang ingin memberikan saran komentar, koreksi, ide dan lain sebagainya bisa dengan cara meninggalkan komentar dibawah atau bisa via email : sharelaju@gmail.com




Post a Comment for "KUMPULAN SOAL OSN KEBUMIAN"