Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BERLANGGANAN DENGAN JUARA PENDIDIKAN

BERLANGGANAN DENGAN JUARA PENDIDIKAN - Salah satu cara untuk mendapatkan notifikasi dari juara pendidikan adalah dengan cara berlangganan. Berlangganan sendiri merupakan sebuah step atau langkah untuk memperoleh update terbaru dari Kami (Team Juara Pendidikan). 

Berlangganan tidaklah membutuhkan dana atau merogeh koceh hanya untuk mendapatkan notifikasi dari kami, anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah untuk bisa memperoleh informasi dari kami, berikut adalah dua cara mudah untuk mendapatkan notifikasi dari kami :

1. DENGAN CARA MENEKAN TOMBOL "JOIN UOR SITE"
Cara ini hanya akan berfungsi bagi saudara / i yang sudah login terlebih dahulu di mesin pencarian yang sobat sekalian gunakan untuk masuk atau menemukan halaman Juara Pendidikan, antara lain Google Chrome, Mozilla Firefox, UC Browser, Opera Mini, Microsoft Edge dan mesin atau aplikasi browsing lainnya.
  • Jika anda sudah login (bisa gunakan cara ini)
  • Tinggal tekan tombol "Join Uor Site" disamping kanan dibidang social media
  • setelah menekan tombol tersebut lalu sobat akan dialihkan ke halaman lain yang berisi tombol "ikuti" 
  • tekan tombolnya (ikuti)
  • ok, anda siap menerima notifikasi dari Juara Pendidikan
2. SUBMIT EMAIL
Bagi sobat yang tidak terlebih dahulu masuk ke akun google untuk browsing, maka cara inilah yang dapat sobat terapkan. Berikut adalah caranya :
  • Silakan sobat sekalian scrool postingan kebawah, tepatnya di bawah kolom komentar dan diatas Kategori
  • kemudian tulis nama alamat email saudara / i yang ingin sobat gunakan untuk menerima notifikasi dari Team Juara Pendidikan
  • setelah mengisi alamat email, lalu tekan tombol submit disampingnya
Nah itulah tombol submit - nya
  • setelah sobat mengikuti langkah yang admin sampaikan diatas, kemudian tinggal mengikuti instruksi yang keluar selanjutnya.
Itulah dua cara untuk memperoleh notifikasi dari Juara Pendidikan, semoga apa yang kami sampaikan ini bermanfaat bagi sobat sekalian. Jika ada kesalahan dalam penulisan dan lain sebagainya admin mohon maaf, jika ada diantara sobat yang berkenan untuk memperbaiki postingan, tulisan admin, memberikan ide, kritik, komentar, saran dan lain sebagainya bisa dengan cara meninggalkan komentar dibawah atau bisa via email : sharelaju@gmail.com

God bless you

Post a Comment for "BERLANGGANAN DENGAN JUARA PENDIDIKAN"