Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

DONWLOAD SOAL OSP KEBUMIAN TAHUN 2016 (PDF)

DONWLOAD SOAL OSK GEOGRAFI TAHUN 2016 (PDF) - kali ini team Juara Pendidikan akan memposting link donwload Soal OSN Geografi tingkat PROPINSI tahun 2016 , semoga ini bermanfaat bagi sobat reader Juara Pendidikan 
DONWLOAD SOAL OSP KEBUMIAN TAHUN 2016 (PDF)

Sekilas tentang OSN - Seperti kita ketahui bersama, OSN merupakan  ajang berkompetisi dalam bidang sains bagi para siswa pada jenjang SD, SMP, dan SMA di Indonesia. Siswa yang mengikuti Olimpiade Sains Nasional adalah siswa yang telah lolos seleksi tingkat kabupaten dan provinsi dan adalah siswa-siswa terbaik dari provinsinya masing-masing.


Pada kesempatan kali ini team Juara Pendidikan akan memposting soal OSN Geografi tingkat Kabupaten/Kota. Siswa yang mengikuti lomba di tingkat ini merupakan siswa/i yang sudah sukses melewati seleksi di sekolah mereka masing - masing. ini merupakan tahap kedua menuju Olimpiade Sains Nasional (OSN) dari beberapa tahap berikut ini :

1. Tahapan seleksi tingkat sekolah, biasa dikenal atau disingkat Olimpiade Sains Sekolah (OSS).

2. Tahapan seleksi tingkat Kabupaten/Kota atau biasa dikenal atau disingkat dengan Olimpiade Sains Kabupaten/Kota (OSK).

3. Tahapan seleksi di tingkat Provinsi, biasa disebut atau disingkat Olimpiade Sains Provinsi (OSP).

4. Tahapan seleksi tingkat nasional, biasa disebut atau disingkat dengan Olimpiade Sains Nasional (OSN).

Admin mengucapkan selamat kepada para sobat sekalian yang telah sukses dan berhasil lolos atau menjuarai Olimpiade Sains, semoga tercapai semua cita - citanya. Dan bagi yang belum mendapatkan juara atau belum tercapai targetnya, maka jangan bersedih akan tetapi tambahkan persiapanmu untuk mengikuti serangkaian test lainnya guna bisa menjadi juara. "saya kan sudah lulus SMA, gabisa lagi ikut OSN seperti ni" jangan takut, karena ajang untuk mendapatkan prestasi bukan cuma satu akan teteapi amat banyak baik itu di jenjang perkuliahan jenjang jabatan atau karir (bagi yang langsung bekerja) dan juga prestasi lainnya.

Sekarang sobat Juara sekalian bisa mengunduh  soal Olimpiade Sains Geografi tingkat Kabupaten atau Kota (OSK) tahun 2019 Secara percuma. Silakan KLIK DISINI (tanpa dipungut biaya, alias GRRAATISS). Setelah sobat klik di link tersebut, nantinya sobat akan dialihkan ke halaman reading pdf, kemudian klik titik tiga di samping kanan atas, lalu klik donwload atau bisa juga dengan menekan logo unduh di halaman reader PDF.

Terimakasih kami ucapkan kepada reader yang telah berkunjung ke halaman kami, semoga ilmu datau informasi yang diperoleh dapat bermanfaat bagi para calon juara. Doa kami team juarapendidikan.blogspot.com agar sobat menjadi juara yang bisa menjadi kebanggaan bangsa, aamiin.

Jika ada kesalahan dalam penulisan dan lain sebagainya, admin mohon maaf yang sebesar - besarnya. Dan jika da diantara para sobat calon juara ingin memberi saran, komentar, tambahan, ingin memposting ilmu dan lain sebagainya, pintu kami sangat terbuka untuk hal itu, sobat bisa meninggalkan saran, dan lainnya dikolom komentar atau bisa menghubungi team Juara Pendidikan via email : sharelaju@gmail.com

Post a Comment for "DONWLOAD SOAL OSP KEBUMIAN TAHUN 2016 (PDF)"