Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

DONWLOAD SOAL OLIMPIADE SAINS BIOLOGI TINGKAT KABUPATEN/KOTA (OSK BIOLOGI) TAHUN 2016


SOAL OSK KIMIA TAHUN 2016 - Pada kesempatan yang berbahagia ini admin akan membagikan soal OSK Biologi 2016, semoga dengan adanya soal Olimpiade Nasional ini dapat membantu sobat yang sedang mempersiapkan atau melatih diri guna mengikuti lomba.

unduh soal osk biologi 2016
Sekilas tentang OSN - Seperti kita ketahui bersama, OSN adalah ajang kompetisi dalam bidang sains bagi para siswa pada jenjang SD, SMP, dan SMA di Indonesia. Siswa yang mengikuti Olimpiade Sains Nasional merupakan siswa yang telah lolos seleksi tingkat kabupaten dan provinsi dan adalah siswa-siswa terbaik dari provinsinya masing-masing.
Pada kesempatan kali ini team Juara Pendidikan akan memposting soal OSN Kebumian tingkat Kabupaten/Kota. Siswa yang mengikuti lomba di tingkat ini merupakan siswa/i yang sudah sukses melewati seleksi di sekolah mereka masing - masing. ini merupakan tahap kedua menuju Olimpiade Sains Nasional (OSN) dari beberapa tahap berikut ini :

1. Tahapan seleksi tingkat sekolah, biasa dikenal atau disingkat Olimpiade Sains Sekolah (OSS).
2. Tahapan seleksi tingkat Kabupaten/Kota atau biasa dikenal atau disingkat dengan Olimpiade Sains Kabupaten/Kota (OSK).
3. Tahapan seleksi di tingkat Provinsi, biasa disebut atau disingkat Olimpiade Sains Provinsi (OSP).
4. Tahapan seleksi tingkat nasional, biasa disebut atau disingkat dengan Olimpiade Sains Nasional (OSN).

Seperti kita ketahui bersama bahwa Olimpiade Sains Biologi Tingkat Kabupaten/Kota 2016  diadakan pada tanggal 17 Februari 2016 (dikabupaten sobat masing - masing).
Sekarang sobat Juara sekalian bisa mengunduh  soal Olimpiade Sains Kebumian tingkat Kabupaten atau Kota (OSK) tahun 2016 Secara percuma. Silakan KLIKDISINI   (tanpa dipungut biaya, alias GRRAATISS). Setelah sobat klik di link tersebut, nantinya sobat akan dialihkan ke halaman reading pdf, kemudian klik titik tiga di samping kanan atas, lalu klik donwload atau bisa juga dengan menekan pada logo unduh di halaman reader PDF.


Post a Comment for "DONWLOAD SOAL OLIMPIADE SAINS BIOLOGI TINGKAT KABUPATEN/KOTA (OSK BIOLOGI) TAHUN 2016"